Yang Dikatakan Anang Hermansyah Kepada Ashanty Saat Hamil

DUNIASATU.COM, - Ashanty dikabarkan tengah berbadan dua. Hal itu diketahui dari unggahan anak kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah di instagram stories miliknya.

Dalam video itu Ashanty yang tengah berbaring di sebuah ruangan di rumah sakit ditemani oleh anak-anaknya. Kemudian videonya itu tertulis; 'Tambah Lagi Adikhuuu'



Seakan belum puas dengan unggahan foto pertamanya, Azriel kembali mengunggah hal serupa di instagram stories. " Yeayyy punya adik lagiii," tulis Aziel.



Warganet langsung ramai mengomentari hal tersebut. Ada yang mengucapkan selamat.
Namun ada yang kasihan melihat Arsy Addara Musicia Hermansyah yang belum genap setahun, tapi sudah punya adik lagi.
Banyak anak banyak rejeki.. Amiin," tutur akun @heeiyouu_
Kasihan anaknya masih kecil2 dah hamil lagi," tulis akun @she_azalea.
Kayak iphone aja berseri ya semoga sehat selalu ibu dan bayinya," ujar akun @_stwn28.

Setelah sempat mengungkapkan isi hatinya di Instagram, mengakibatkan Titania Aurelie Hermansyah dimarahi ayahnya, Anang Hermansyah. Hal itu diungkapkan sang adik, Azriel Akbar Hermansyah dalam sebuah postingan di Instagram pada Minggu, 30 Agustus 2015.

Kedua anak-anak hasil pernikahan Anang dan Krisdayanti itu, merasa tiak terima karena selalu disalahkan para netizen. Tindakan Aurel yang membela diri di Instagram dianggap Anang sudah melewati batas. Sebagai orangtua Anang dan Ashanty, ibu tirinya tidak pernah mengajari mereka untuk membenci Krisdayanti.

Bahkan remaja yang karib disapa Ziel ini masih tidak menyangka, kalau sang ibu tega mengeluarkan kata-kata yang begitu menyakitkan. Pasalnya, mereka dianggap mempermalukan Krisdayanti dan menuduhnya sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Ziel, ayahnya tidak pernah sekalipun membalas sindirian Raul Lemos. Hal itu bertujuan agar kerukunan keluarga mereka agar tidak terusik. Selanjutnya Ziel berharap ibunya lebih bijak dalam menanggapi komentar para penggemarnya. Sehingga tidak membuat susasan keluarga mereka terus memanas.

Sebagai anak laki-laki, Ziel merasa perlu meluruskan apa yang terjadi sebenarnya pada keluarga mereka. Ia pun berharap agar Krisdayanti dapat hidup bahagia dengan keluarga barunya. Ziel pun sedikit menyinggung masa-masa menyakitkan yang berhasil mereka lalui.

" ..kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu, tp bagi jiel 5 buan ini nggak ketemu ya udah gpp tapi klo hari besar kaka apa mimi nggak kasian.." tulis Azriel di akun instagram @azriel_l itu. 

Ia berharap agar permasalah seperti ini tidak diungkap ke media, agar tidak menyakiti mereka seperti dulu lagi. Ziel pun memohon kebijaksaan dari sang bunda, agar menghargai mereka sebagai anak-anak yang kini telah tumbuh dewasa.

Sehingga mereka berhasil melalui pahitnya kehidupan akibat perceraian orang tua mereka pada 2009 silam. Ziel juga mengucapkan rasa syukur karena mereka tidak harus mengalami depresi dan bisa tumbuh menjadi anak normal seperti kebanyakan. (Ism)

Menghadiri pesta dengan mengenakan gaun membuat wanita terlihat begitu elegan. Penampilan Ashanty pun selalu menyesuaikan tema pesta, namun kali ini tampaknya istri dari Anang Hermansyah ini banyak mendapatkan kritik dari netizen.

Gaun malam Ashanty dikatakan netizen terlalu seksi karena tembus pandang sehingga begitu memperlihatkan lekuk tubuhnya.
" Aduh bunda pakai baju seperti tidak pakai baju, lebih cantik jika tertutup. Karena cantik dan elegan tidak selalu harus mengenakan baju terbuta,"  kata akun auty, Jumat 27 November 2015.

" Bajunya seksi banget bun, aurat, aurat, aurat,"  tutur akun Rina.
Melihat banyaknya kritikan, Ashanty pun mengkonfirmasi busana yang dikenakannya pada saat itu.

"  Kita (bersama Anang) jarang bgt pergi acara-acara gini, hampir enggak pernah malah. Alhamdulillah suamiku mau dirayu-rayu dengan segala daya upaya haha sekali-sekali lah yankk biar kekinian #tatlerball2015. Btw bagian atas baju itu bukan kebuka tapi pakai tile warna kulit fyi,"  tulisnya. (Ism) 


Share
 
Copyright © 2015. DUNIA SATU | Informasi Seputar Tips dan Info.
Theme Modify by Awandievata. Published by Themes Paper. .
Creative Commons License