Chip Prosesor Octa Core 64-bit MediaTek Sanggup Merekam Dengan Video Slow Motion 1/16

Qualcomm sekarang terbukti dikenal sebagai produsen chip prosesor mobile paling besar dunia. Tetapi sedikit demi sedikit, nama MediaTek mulai menggerogoti brand perusahaan sumber Amerika tersebut. Terlebih produk terakhirnya, yakni chip prosesor 64-bit octa core MediaTek MT6795 nyatanya sanggup dipakai untuk merekam video slow motion.


Chip prosesor ini terbukti belum dengan cara resmi mulai dijual oleh MediaTek. Tetapi mereka sudah meluncurkan video teaser yang menunjukan performa dari chip tersebut. Dalam suatu  video yang diunggah ke YouTube, chip tersebut nyatanya dapat dipakai untuk merekam video slow motion. Dalam video itu, MediaTek menunjukan video slow motion dalam dua mode, yakni mode playback 1/4 serta mode 1/16.

Pihak MediaTek pun mengklaim kalau handphone dengan chip tersebut akan menjadi device pertama dunia yang sanggup merekam video slow motion 1/16. Chip MediaTek MT6795 ini hadir dengan delapan core dengan arsitektur big.LITTLE yang memiliki kecepatan 2.2GHz. Serta walau memakai arsitektur big.LITTLE, kedelapan core chip ini dapat dipakai dengan cara bersamaan.4

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel