Peran Suarez Makin Penting Di Barca

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, merasa yakin Luis Suarez telah mulai menunjukan sinarnya sebagai seorang pemain yang berkelas. Menurut Luis Enrique, pemain yang dibeli dari Liverpool ini terus memainkan peranan yang sangat penting di Barca, seusai The Catalans menang 3-1 atas Granada dalam lanjutan Primera Division, Sabtu kemarin (28/2/2015).


Dalam dua pertandingan terbaru, Suarez mencetak gol. Yang sebelumnya juga menyumbang satu gol dalam laga tersebut, Suarez juga mengoyak jala lawan saat Barca menang 2-1 atas Manchester City pada leg pertama pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2).

Menurut Enrique, Suarez yang dibeli pada musim panas lalu, terbukti memulai debutnya di Spanyol dengan lambat. Namun, keyakinannya bahwa top scorer Eropa musim lalu tersebut bakal terus meningkat, mulai menunjukkan sisi positifnya.

"Mungkin sekarang dirinya menjadi lebih penting dibandingkan dari sebelumnya, namun sejak dirinya memulainya bersama kami, dirinya telah menunjukan level yang tinggi. Bagi kami, dirinya masih membuat pekerjaan yang sangat penting sekali," ucap Pelatih Barcelona.

Mantan pelatih AS Roma serta Celta Vigo ini pun juga memuji kemampuan timnya, khususnya seusai tenaga mereka terkuras habis saat melawan City di Etihad Stadium. 

"Saat ini saya sangat merasa bahagia sekali serta sangat puas dengan pekerjaan yang diperankan di tim ini ,sebab sangat susah seusai pertandingan Liga Champions," ucap pelatih asal Spanyol ini, yang juga adalah mantan pemain Barca.

"Saya juga ingin mengucapkan selamat pada tim ini untuk kemenangannya."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel