Tertahan Burnley Di Stamford Bridge, Mourinho Sesalkan 4 kejadian ini

LONDON, Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengeluhkan empat kejadian yang dianggap memenyesalkan timnya saat menghadapi Burnley. Dalam laga tersebut, Chelsea bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge, London, Sabtu (21/2/2015).

Chelsea pernah unggul lebih dahulu melewati gol Branislav Ivanovic pada menit ke-14. Tetapi, sembilan menit jelang pertandingan usai, Ben Mee menyamakan kedudukan untuk The Clarets.



Chelsea juga bermain dengan sepuluh pemain seusai Nemanja Matic menerima kartu merah langsung dari wasit Martin Atkinson. Matic membuat serangan agresi terhadap Ashley Barnes yang menekelnya dengan keras.

Mourinho enggan mengomentari tentang kartu merah Matic. Mourinho hanya menyebut empat kejadian yang dianggapnya memenyesalkan Chelsea dalam pertandingan tersebut.

"Ada empat kejadian dalam pertandingan yang kalian dapat ceritakan. Pertama pada menit ke-30, selanjutnya pada menit ke-33, ke-43, serta ke-69. Jangan tanyakan saya faktor lain," jelas Mourinho terhadap BBC.

Semacam yang dilansir website resmi Chelsea, pada menit ke-30, tersedia peristiwa saat Ivanovic dilanggar oleh Barnes yang luput dari hukuman wasit. Lalu, pada menit ke-33, Chelsea tidak mendapat penalti walau Michael Kightly menyentuh bola dengan tangan di dalam area terlarang.

Selanjutnya, Mourinho juga mengeluhkan saat Diego Costa dijatuhkan Jason Shackell pada menit ke-43. Chelsea kembali tidak mendapat penalti. Terbaru, kejadian Barnes yang menerjang tulang kering Matic tidak dihukum oleh wasit Atkinson. Matic yang marah serta kemudian menyerang Barnes malah mendapat kartu merah dari sang pengadil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel