United Ingin Datangkan Gelandang Der Panzer

MANCHESTER – Demi lini tengah meningkat musim depan, Louis van Gaal ingin mendatangkan gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, yang ingin coba didatangkan  Juni mendatang, seperti diberitakan  Rabu (11/2/2015).
Sekadar informasi, kontrak Schweini – sapaan akrab yang disematkan Schweinsteiger bersama Bayern akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Namun, ada kabar bahwa pemain der panzer itu akan meninggalkan timnya yang telah lama dibela sejak tahun 2002, karena ingin mencari tantang terbaru diklub lain.
pemain berusia 30 tahun itu sudah mengantongi gelar yang bisa diraih bersama tim asal Bavarian tersebut.  Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Eropa, Liga Champions,  dan Piala Antarklub inilah beberapa trofi yang mampu dimenangkannya bersama Bayern Muenchen.
Apalagi, posisi yang biasa dia tempati, yakni gelandang tengah telah dihuni pemain-pemain berkualitas seperti Thiago Alcantara, , Javi Martinez, Phillip Lahm  dan ditambah lagi, Xabi Alonso .
Tentunya, hal-hal itu dapat  memperbesar peluang kekasih Ana Ivanonic itu pindah ke tim lain pada musim Juni mendatang. Selain itu, Manchester United memang ingin tengah membutuhkan gelandang yang memiliki nama schweini itu.
sebenarnya Red Devils musim ini memiliki banyak gelandang seperti Ander Herrera, Marouane Fellaini,  Daley Blind dan Juan Mata  . Seiring melandanya cedera pemain  tersebut belum memenuhi ekspektasi dari Louis Van Gal
Bahkan, karena kurangnya pemain di lini tengah, meneer asal Belanda sampai memainkan Roney  yang aslinya sebagai penyerang dipasang diposisi gelandang tengah.
Patut ditunggu kelanjutan transfernya dari pemain bayern ini, bahkan Schweini pernah bekerja sama dengan pelatih asal Belanda itu dalam kurun waktu 2009-2011 di Bayern.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel