Cahill : Chelsea Akan Memainkan Laga Lawan PSG layaknya Final

London - Chelsea telah ditunggu laga leg kedua pada babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Mengingat pentingnya laga ini, Chelsea bakal menghadapinya layaknya pertandingan laga final.

Chelsea bakal menjamu PSG di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2015). The Blues berbekal hasil imbang 1-1 dari laga leg pertama di Parc des Princes hampir tiga pekan yang lalu.


Dua pertandingan berat baru saja dilewati oleh Chelsea sebelum menghadapi PSG ini . John Terry dkk. tampil di final Piala Liga Inggris saat melawan Tottenham Hotspur, serta bermain dengan susah payah serta menang sulit  di kandang West Ham United tiga hari berselang.

Kendati Chelsea punya keuntungan gol tandang, Gary Cahill tidak mau lengah. The Blues disebutnya bakal memainkan laga melawan PSG seperti pertandingan laga final.

"Kami telah punya waktu lebih dari biasanya untuk istirahat serta mempersiapkan diri dalam latihan selagi tiga atau empat hari sebelum pertandingan ini. Kita dapat membenahi hal-hal khusus dalam persiapan untuk pertandingan ini," sahut Cahill di website resminya.

"Kami tahu nilai PSG serta tugas yang ada di hadapan kami. Ini bakal semacam laga final, satu pertandingan besar yang menentukan, serta kita siap untuk menghadapinya serta memberi segalanya yang kita miliki untuk lolos ke babak berikutnya," imbuhnya 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel