Hadirnya Nexus 6, Penjualan Google Nexus 5 Dihentikan

CALIFORNIA - Hadirnya Nexus 6 membuat Perusahaan Google menghentikan penjualan Nexus 5. Pada Desember 2014 lalu, raksasa internet ini mengungkap bahwa pihaknya bakal menghentikan produksi Nexus 5.

Dilansir Trustedreviews, Google sudah meluncurkan toko online baru yang ditujukan khusus untuk device Nexus 6 dan tablet Nexus 9. Beritanya, toko online baru tersebut tak menampilkan Nexus 5.



Juru bicara Google telah mengonfirmasi bahwa meskipun berbagai persediaaan Nexus 5 tetap tetap ada dengan partner operator dan retail, fokus perusahaan pada Nexus 6 saat ini.

Pada Desember tahun lalu, raksasa internet itu mengungkap bahwa Nexus 5 bakal disetop. Meskipun demikian, handset itu terdapat dan bisa dibeli melewati Google Play Store untuk stok yang tetap tersisa.

Dihentikannya penjualan Nexus 5 oleh Google bisa mengecewakan pecinta. Handset tersebut berlangsung di sistem operasi Android Lollipop 5.0 dan mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1080p. Tidak hanya itu, Nexus 5 juga diperkuat CPU Snapdragon 800 dan fitur charging nirkabel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel