Jose Mourinho Tak Menjamin Chelsea Bisa Menjuarai Premier League

LONDON,  Manajer  Chelsea, Jose Mourinho mengaku optimistis Chelsea bisa menjuarai Premier League, seusai The Blues tersingkir dari Liga Champions. 

Chelsea hanya sanggup bermain imbang 2-2 dengan PSG, pada pertandingan leg kedua perdelapan final Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (11/3/2015). PSG yang lolos ke perempat final sebab agresivitas gol tandang. 


Dengan demikian, London Biru hanya mempunyai andalan merasakan juara di Premier League. Yang saat ini, Chelsea yang baru melakoni 27 laga berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 63 poin. The Blues unggul lima poin dari pesaingnya Manchester City yang sudah melakoni 28 laga.

"Kami tetap mempunyai 11 laga di Premier League. Kita ingin juara dengan memenangi Premier League. Tetapi, kita juga ingin kembali ke Liga Champions sebagai juara," ujar Mourinho. 

"Kami tak dapat berjanji dapat memenangi setiap pertandingan. Kita tak dapat berjanji bahwa kita bakal menjuarai Premier League tetapi kita hanya optimistis. Kami wajib optimistis untuk meraih keberhasilan ini. Jadilah optimistis. Yakinlah terhadap diri Kamu sendiri," sambungnya. 

Selanjutnya, Chelsea bakal menjamu Southampton di Stamford Bridge, Hari Minggu (15/3/2015). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel