OnePlus Tampilkan Smartphone Dengan OS Oxygen

BEIJING - Smartphone OnePlus terakhir tampil dengan antarmuka OS Oxygen. Bocoran foto menampilkan bahwa handset tersebut menunjukkan antarmuka yang sederhana.

Dilansir Ibtimes, Senin (23/3/2015), perusahaan startup asal China, OnePlus dengan cara resmi meluncurkan penerus dari device terkenal mereka. Produk terakhir ini dinamakan OnePlus Two yang bakal dihadirkan pada kuartal dua atau kuartal ketiga 2015.



Salah satu sudut mutlak dari OnePlus Two ialah Smartphone tersebut mengusung OS Oxygen. Smartphone tersebut kemungkinan bakal diluncurkan resmi pada Maret 2015.

Penampakan desain antarmuka OS Oxygen sudah beredar. Telefon genggam pintar dengan layar 5,5 inci ini memperkenalkan antarmuka atau user interface (UI) yang diklaim menarik. Foto terakhir dari bocoran penampakan tersebut timbul dari sumber @Lekasfly.

Tampilan antarmuka OS Oxygen kabarnya mengangkat elemen Google Android Lollipop. Spesifikasi yang beredar mengungkapkan, perangkat tersebut hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810.

Perangkat terakhir ini juga kabarnya mendukung fitur dual SIM, kartu MicroSD dan terdapat pertama kali di India, kemudian menyusul di pasar lainnya semacam Inggris dan Amerika Serikat.

Meskipun mengusung penamaan OS Oxygen, perangkat tersebut pada dasarnya berlangsung dengan Android 5.0. OnePlus Two juga dibekali dengan RAM 4GB dan baterai 3300 mAh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel