PSG Tak Akan Memikirkan Taktik Chelsea

LONDON – Pelatih Laurent Blanc tak mau ambil pusing dengan strategi yang bakal dipakai Chelsea dalam leg kedua Liga Champions pada Kamis 12 Maret 2015. Fokus arsitek Paris Saint Germain (PSG) itu merupakan mencetak tak sedikit gol di kandang lawan.

Leg pertama yang beres dengan skor 1-1, tetap melakukan berbagai peluang besar bagi kedua tim. PSG wajib meraih kemenangan alias apabila imbang minimal dengan skor 2-2.

Sedangkan bagi Chelsea hasil di leg pertama bagaikan keuntungan bagi timnya. Bermain imbang tanpa gol telah mengangkat The Blues lolos ke babak delapan besar.

"Chelsea dapat mencetak gol, tapi kita juga wajib pintar. Salah satu bahaya Chelsea merupakan mereka canggih di serangan baik, sehingga saya rasa kita tak butuh terburu-buru. Kita wajib solid serta tak sedikit mengambil peluang,"kata Blanc dalam website resmi klub, Rabu (11/3/2015).

"Kami tahu apa yang kita perbuat. Semuanya terserah Chelsea apakah bakal menyerang atau bersi kukuh, tapi kita tahu setidaknya kita wajib mencetak gol satu untuk lolos ke babak selanjutnya,"sambungnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel