Resmi, Evans Dan Cisse Dihukum FA

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) telah menjatuhkan hukuman terhadap bek Manchester United (MU), Jonny Evans, serta penyerang Newcastle United, Papiss Cisse, terkait dengan insiden saling meludah pada laga kedua tim di St James Park, Rabu (4/3/2015). Sementara Evans diganjar hukuman enam laga, Sementara Cisse menerima hukuman tujuh laga. 

"Pemain Newcastle United Papiss Cisse serta pemain Manchester United Jonny Evans bakal dihukum tujuh laga serta enam laga yang dibelakukan dengan segara. Ini merupakan terkait pertandingan Premier League pada Rabu kemarin, 4 Maret 2015," tulis FA dalam websitnya.


"Kedua pemain dihukum sebab melanggar aturan FA E1 (a) terkait insiden pada menit ke-38 dalam pertandingan, saat mereka saling meludah. Cisse menerima hukuman serta mendapat larangan bermain enam pertandingan, hukuman yang standar untuk pelanggaran tersebut, dengan tambahan satu lagi sebab sebelumnya melakukan pelanggaran pada musim ini,"

"Evans menyangkal lakukanannya namun memang lakukanannya dalam sesi dengar dengan Independent Regulatory Commission pada Jumat (6 Maret) serta menghasilkan larangan bermain di enam laga. Insiden ini tak dilihat oleh ofisial pertandingan namun terekam oleh kamera," tulis FA. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel