Sengit, Barcelona Kalahkan Madrid 2 - 1

Barcelona - Barcelona memenangi duel sengit dengan Real Madrid. Unggul 2-1 di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari WIB, The Catalans mengokohkan posisinya di puncak klasemen.

Di depan pendukungnya sendiri, Barcelona lebih dulu membuka keunggulan melewati tandukan Jeremy Mathieu pada menit 19. Tetapi Madrid berhasil menyamakan kedudukan di menit 30 melewati tendangan Cristiano Ronaldo.



Madrid yang bermain lebih baik di babak pertama berhasil mencetak gol keduanya di menit 39 melewati Gareth Bale. Tetapi wasit membatalkannya sebab Ronaldo yang memberi umpan pada Bale lebih dulu tertangkap offside.

Barcelona gantian tampil lebih solid di babak kedua. Tuan rumah akhirnya dapat mencetak gol kedua melewati aksi Luis Suarez di menit 56. Walau berbagai kesempatan dimiliki tuan rumah di sisa pertandingan, skor 2-1 tidak berubah saat wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan tipis ini membuat Barcelona berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen yang mereka miliki. Lebih dari itu, skuat besutan Luis Enrique saat ini unggul empat poin atas El Real.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel