Dengan Album Barunya, Audy Ayunda Jauh Lebih Dewasa

JAKARTA - Maudy Ayunda kembali menorehkan prestasinya sebagai bukti eksistensinya di belantika kalangan musik Indonesia.

Maudy resmi menghadirkan album terakhirnya yang berjudul "Moment". Album ini berisi 10 buah single serta berbagai di antara single tersebut pernah dijadikan soundtrack film.




Maudy tidak seorang diri dalam album terbarunya. Kali ini, gadis kelahiran tahun 1994 ini menggandeng berbagai musisi papan atas dalam album ini, diantaranya Tohpati, Iwa K, Nono RAN, Badai Kerispatih, serta tetap tidak sedikit lagi.

"Menurut aku lebih dewasa, mempunyai cerita-cerita kesedihan yang lebih pedih alias lebih banyak berbagai pengalaman. Liriknya meaningfull. Aku suka nulis lagu, sehingga aku merasa pentingnya kata-kata. Liriknya jauh lebih dalam, eksplore ke adult," ucap Maudy Ayunda, saat dijumpai di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).


Maudy juga menceritakan perjalanan kariernya dalam sebaris lirik dalam lagu Be My Side. Dalam lagu tersebut, Maudy berduet dengan David Choi yang adalah musisi asal Amerika-Korea.

"Perahu Kertas serta By My Side perjalanan karier aku. Pengalaman yang sangat memorable buat aku," tandasnya.



sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel