Maia Estianty : Pilih Menjadi Istri Menteri Daripada Menjadi Menteri

Jakarta - Maia Estianty menaruh kekaguman dengan sosok Menteri Kelautan serta Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

Di mata Maia, sosok Kartini era kini ini dapat dilihat dari perjuangan serta kerja keras Susi yang menapaki kehidupannya saat menjadi pedagang ikan hingga dapat menjadi seorang Menteri.




"Menteri Susi, dengan cara karir bagus. Perjuangannya hebat sekali hingga sampai saat ini. Kerja di pemerintah juga hebat, dengan menangkapi kapal-kapal asing yang mengeruk ikan kita," kata Maia Estianti ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/4/2015).

Saat ditanya apakah dia mau menjadi seorang meteri, janda tiga anak ini malah menjawab dengan jawaban yang unik. Maia memilih menjadi istri seorang menteri daripada menjadi menteri. "Saya mau sehingga istrinya mentri saja nanti," kata mantan istri Ahmad Dhani itu.

Bicara soal pernikahan, Maia terbukti tetap menjanda sejak bercerai dari Dhani pada 28 September 2008 lalu. Menurut Maia, apabila menikah nanti, ia tidak mau pernikahannya di umbar ke masyarakat serta disorot kamera infotainment.
"Yang tentu diam-diam saja biar nggak ribet," kata Maia Estianty. (awd)

sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel