Menang 4 - 0 , PSG Juara Coupe de la Ligue

PARIS,  Paris Saint-Germain (PSG) mempertahankan gelar Coupe de la Ligue usai menaklukkan SC Bastia, 4-0, pada laga final yang berjalan di Stade de France, Paris, Sabtu (11/4/2015).

Aroma kemenangan PSG telah tercium pada menit ke-21 seusai bek Bastia, Sebastien Squilacci, diusir keluar sebab mendapat kartu merah. Squilacci dianggap melanggar pemain PSG di dalam area kotak penalti.



Ibrahimovic yang menjadi algojo berhasil menaklukkan gawang Bastia yang dikawal mantan kiper PSG, Alphonse Areola itu.

Tampil dengan sepuluh pemain menghadapi PSG membuat pemain Bastia kesusahan mengembangkan permainannya. Alhasil, PSG mendominasi pertandingan dengan terus mengurung pertahanan Bastia.

Pada menit ke-41, PSG menggandakan keunggulan lewat Ibrahimovic. Hasil 2-0 untuk PSG bersi kukuh sampai babak pertama usai.

Seusai turun minum, pelatih Laurent Blanc melakukan rotasi pergantian pemain. Masuknnya Edinson Cavani menggantikan Ezequiel Lavezzi pada menit ke-63, terus meningkatkan daya gedor timnya.

Hasilnya langsung terkesan. Cavani menancapkan nama di papan skor lewat dua gol tambahannya pada menit ke-80 serta 92. PSG pun menang 4-0 serta berhasil meraih trofi Coupe de la Ligue 2015.

Pada musim lalu, PSG juga meraih gelar tersebut usai mengalahkan Olympique Lyon. PSG pun menjadi pemegang trofi paling banyak di ajang ini dengan lima gelar, yakni pada 1995, 1998, 2008, 2014, serta 2015.


sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel