Pilar MU Lenyap, Mourinho Sangat Puas

Chelsea membungkam Manchester United 1-0 dalam lanjutan kompetisi Premier League 2014/15 di Stamford Bridge, Sabtu (18/4). Sederet pemain pilar MU tidak sanggup menampilkan kemampuan paling baik mereka di laga ini.



MU datang ke markas Chelsea dengan modal kemenangan beruntun dalam enam laga sebelumnya. Tetapi, Wayne Rooney serta teman-teman tidak berdaya walau unggul possession hingga 70% serta dipaksa menyerah oleh gol tunggal Eden Hazard menit 38. Manajer The Blues Jose Mourinho mengaku sangat puas dengan permainan anak-anak asuhnya.


"Ini merupakan laga yang berlangsung sesuai harapan kami. Kami sanggup membuat para pemain-pemain penting mereka 'lenyap'. Mereka tidak terkesan. Mereka berada dalam genggaman kami," kata Mourinho semacam dilansir AFP.

"Bakat terbukti penting dalam sepak bola, tapi taktik juga tidak kalah krusial. Satu-satunya faktor yang gagal kami lakukan adalah membunuh mereka dengan gol kedua," imbuh Mourinho.

Kemenangan ini untuk sementara membuat Chelsea tetap memimpin dengan keunggulan sepuluh poin atas Arsenal. MU sendiri tertahan di peringkat tiga.


sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel