Tips Bikin Bibir Merah Lagi Untuk Perokok

jakarta, Salah satu persoalan yang tidak jarang dihadapi perokok merupakan bibir yang menjadi berwarna gelap. Keindahan warna alamiah bibir yang merah muda hilang sudah.

Tak hanya pada bibir, warna gelap juga terjadi kulit diarea mulut. Ini biasanya terjadi sebab sejumlah argumen semacam berlimpahnya kandungan tembakau serta tar yang memberikan rona kehitaman biru, panas dari rokok, pecah kapiler, alias kurangnya suplai oksigen.





Bibir yang hitam membikin sejumlah orang mencari cara yang alamiah untuk mencerahkan warna bibirnya.

Sebenarnya ada tips-tips untuk memperoleh kembali warna bibir Kamu yakni berhenti merokok sebab dapat memberikan efek langsung yang menakjubkan pada tubuh Anda. Tidak hanya itu, minum air yang cukup.

Berikut berbagai pengobatan rumahan untuk menyingkirkan efek kurang baik dari merokok semacam dilansir Health.India,



1. Sikat gigi dengan exfoliation

Cara ini sangat sederhana untuk pengelupasan bibir Anda. Yang Kamu butuhkan merupakan melembabkan bibir Kamu dengan petroleum jelly atau minyak zaitun serta sikat gigi yang lembut.

Oleskan petroleum jelly atau minyak zaitun pada bibir Kamu serta gunakan sikat gigi lembut untuk mengelupaskan kulitnya.

Jalankan sikat di atas bibir Kamu dengan gerakan melingkar lembut selagi 3-4 menit. Kemudian, cuci bibir Kamu dengan air hangat serta gunakan pelembab untuk menjaga kelembabannya.

2. Gula serta lemon

Metode ini juga dapat mengelupaskan kulit bibir. Ambil satu sendok teh gula, tambahkan berbagai tetes minyak zaitun serta lemon, campurkan. Kini ambil pasta tersebut serta oleskan di bibir Anda. Pijat lembut bibir dengan gerakan melingkar supaya kulit bibir mengelupas. Seusai semua gula larut serta jatuh, basuh dengan air normal.

3. Lemon serta madu


Lemon menolong merubah warna bibir Kamu serta bibir merawat kulit bibir masih lembut serta kenyal.  Untuk membikin campuran ini, ambil madu serta jus lemon dalam jumlah yang sama kemudian campur dengan baik serta terapkan di bibir Anda. Biarkan kurang lebih 20 hingga 30 menit serta cuci dengan air biasa.

4. Gliserin serta lemon

Masker ini terbaik dipakai sebelum tidur. Jumlah gliserin serta jus lemon dalam jumlah sama serta terapkan di bibir Anda. Biarkan selagi sepanjang malam. Esoknya cucilah dengan air biasa.

5. Minyak serta madu almon

Ini memakai almond serta madu untuk merubah warna bibir Anda.

Campurkan sedikit minyak almond serta madu dalam jumlah yang sama, serta terapkan di bibir Anda. Kemudian biarkan kurang lebih 30 menit serta cucilah dengan air biasa. Gunakan masker ini setiap tiga hingga empat kali sehari demi hasil yang terbaik.

6. Kelopak mawar serta susu


Bunga mawar mempunyai efek yang sangat menakjubkan untuk bibir Anda. Tidak hanya meminjamkan rona merah muda, tapi juga merawat kulit. Paket susu serta kelopak mawar ini sangat baik untuk mengelupaskan kulit bibir Kamu serta membuatnya terkesan lebih penuh.

Untuk membikin masker ini hancurkan berbagai kelopak mawar segar, tambahkan susu krim serta madu hingga berbentuk pasta.

Terapkan ke bibir serta diamkan selagi 15 hingga 20 menit. Kemudian cucilah terlebih dahulu dengan susu kemudian air.

Pengobatan rumahan dapat melembabkan kulit Kamu dengan baik. Tapi ingat, pengobatan hanya bakal memberikan hasil yang baik dalam penggunaan jangka panjang.



sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel