Tips Sederhana Untuk Menurunkan Berat Badan 1kg Hanya Dalam Sehari

Mempunyai berat badan ideal adalah cita-cita bagi mereka yang mempunyai tubuh gemuk. Tak sedikit dari mereka yang menjalani beberapa program diet, mulai dari menyusun menu makanan harian yang selektif sampai membatasi asupan makanan dengan cara ketat.



Ingin memperoleh berat badan ideal dalam waktu pendek bukan berarti wajib diet gila-gilaan. Diet boleh diperbuat tetapi menjaga kesehatan tubuh dengan memperhatikan asupan nutrisi juga wajib diperhatikan. Salah satu cara yang sehat untuk menurunkan berat badan adalah dengan membuat suatu ramuan dari bahan-bahan yang alami. Teh hijau adalah salah satu bahan alami yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan.


Hanya dengan bahan teh hijau serta susu, kamu bisa meracik ramuan sehat yang bisa menurunkan berat badan dengan cara signifikan sampai 1 kg hanya dalam waktu 24 jam saja. Bagaimana caranya? Sebelum kamu mencobanya, pastikan kamu tak mempunyai masalah apapun dengan tekanan darah sebab ramuan ini tak tepat untuk kamu yang mempunyai tekanan darah yang rendah. Tidak hanya itu ramuan ini juga tak baik serta sebaiknya dihindari bagi kamu yang alergi kepada susu.

Berikut bebarapa cara dan bahan yang diperlukan:
Bahan yang diperlukan untuk membuat ramuan ini adalah susu rendah lemak setidak sedikit 2 liter serta 3 sendok makan teh hijau. Disarankan untuk membeli teh herbal yang telah populer nilainya.

Cara membuatnya lumayan dengan merebus susu sampai kira-kira 70 derajat celcius, seusai susu panas campurkan teh hijau serta aduk. Dinginkan ramuan tersebut dengan cara ditutup serta disimpan selagi 30 menit kemudian disaring.

Minumlah ramuan tersebut setiap 2 jam sampai habis serta jangan minum cairan lain tidak hanya meminum larutan tersebut. Buktikan kedahsyatan khasiat teh hijau, seusai tak lebih lebih 24 jam sejak kamu pertama meminum larutan tersebut berat badan kamu bakal turun sampai 1 kg. Semoga berguna.


sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel