Hat trick Aguero Paksa QPR Turun Kasta

MANCHESTER - Manchester City menang telak 6-0 saat menjamu Queens Park Rangers dalam lanjutan Premier League di Stadion Eitihad, Minggu (10/4/2015). Sergio Aguero mencetak hat-trick pada laga ini.

Sekadar informasi, inilah kali kedua Aguero mencetak tiga gol atau lebih pada Premier League musim ini. Terakhir, ia membukukan empat gol ke gawang Tottenham Hotspur pada 18 Oktober 2014.




Pasukan Manuel Pellegrini unggul dari segi penguasaan bola serta perolehan peluang. Man. City menguasai 66 persen permainan serta melepaskan sepuluh tembakan ke arah gawang dari 14 percobaan. Sedangkan QPR melakukan dua tembakan tepat target dari tiga kali usaha.

Dominasi The Citizens telah menuai hasil pada menit keempat. Aksi Aguero gagal dibendung pertahanan QPR. Aguero pun dengan mudah menaklukkan Robert Green sebagai penjaga terakhir.

Pada menit ke-32, Kolarov ambil giliran mencatatkan nama di papan skor. Bola tembakan Kolarov dari eksekusi free-kick melalui atas pagar pemain serta dan meluncur ke pojok kanan bawah gawang Green. Keunggulan 2-0 untuk Man. City bersi kukuh sampai jeda.

Pada paruh kedua, tim tamu tidak sanggup keluar dari tekanan. Bahkan, derita armada Chris Ramsey bertambah pada menit ke-50. Berkah kecerobohan Suk-Young Yoon, David Silva mengirim bola terhadap Aguero, yang menyonteknya ke gawang Green.

Lagi-lagi, pertahanan QPR kerepotan membendung Aguero. Empat belas menit berselang, Matt Phillips melanggar striker asal Argentina tersebut di kotak terlarang. Aguero maju sebagai eksekutor serta menembak bola ke segi kiri penjaga gawang.

Aguero kembali berperan dalam gol keempat City yang dicetak James Milner. Wilfried Bony memantulkan bola serta diteruskan Aguero terhadap Milner, yang tidak terkawal. Nama terbaru dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Pesta gol The Citizens belum usai. Tiga menit jelang waktu normal berakhir, David Silva menggenapkan skor menjadi 6-0. Seusai menerima umpan tumit dari Bony, ia memenangi duel satu lawan satu dengan Green.

Skor 6-0 terpampang saat peluit panjang berbunyi. Alhasil, Man. City berhak duduk di posisi dua dengan koleksi 73 poin dari 36 laga. Sedangkan Arsenal yang baru menjalani 34 pertandingan, terpaut tujuh angka.


sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel