Menang 3 - 0 Di Camp Nou, Barca Ingin Menang Lagi Di Kandang Bayern

Barcelona - Barcelona berpeluang besar untuk lolos ke final Liga Champions usai menang telak atas Bayern Munich di leg pertama semifinal. Tapi, mereka tidak mau dikejutkan Bayern di leg kedua serta bertekad menang lagi.

Dua gol Lionel Messi serta satu gol Neymar mendampingi Barca menang 3-0 atas Bayern di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dinihari WIB. Berkah kemenangan telak tersebut, Barca dapat dibilang sudah menjejakkan satu kakinya di babak final.



"Kami belum lolos ke final, tapi kita berada dalam posisi yang bagus saat berangkat ke Munich serta berusaha untuk hingga ke final," ucap bek Barca, Gerard Pique, semacam dilansir website resmi UEFA.

Barca bakal gagal lolos ke partai puncak apabila mereka kalah dengan selisih empat gol alias lebih dari Bayern pada pertemuan kedua yang digelar di Allianz Arena, pekan depan.


Berkaca dari sejarah pertemuan kedua klub, Barca terbukti sempat kalah dengan skor sebesar itu di kandang Bayern. Di semifinal Liga Champions musim 2012/2013, Blaugrana takluk 0-4 di Allianz Arena.

"Kami kini unggul, tapi dalam sepakbola apapun dapat terjadi. Kadang-kadang ada kejutan. Jadi, kita wajib berhati-hati serta berusaha untuk memenangi pertandingan di Munich," kata Pique.


sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel