Sudah Dipastikan Juara Premier League, Chelsea Tetap Serius Hadapi LIverpool

LONDON - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menyatakan, walau telah pasti menjuarai Premier League musim ini, timnya bakal tetap berusaha bermain sebaik mungkin saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (10/5/2015).

Chelsea memastikan diri mengakhiri musim ini di puncak klasemen seusai mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada laga pekan ke-35, di Stamford Bridge, 3 Mei 2015. Dengan kemenangan itu, The Blues menguasai klasemen dengan nilai 83.



Dua pesaing terdekat Chelsea, Arsenal serta Manchester City tidak mungkin menyamai perolehan Chelsea saat ini. Arsenal telah melakoni 34 pertandingan serta duduk di peringkat ketiga dengan kualitas 70, sementara City ada di tempat kedua dengan kualitas 70 dari 35 laga. City hanya unggul selisih gol (dua gol) dari Arsenal.

"Kami bakal bersiap untuk laga ini. Pasti saja, kita tidak punya tekanan untuk memenangi liga. Tetapi, kita bakal bermain serius serta coba menikmati pertandingan yang tetap ada. Kita telah melakukan pekerjaan yang hebat musim ini. Kita ingin melanjutkannya sampai akhir," ungkap Matic.

Sementara itu, Liverpool punya tekanan harus menang atas Chelsea, mengingat mereka tetap berada di luar zona Liga Champions. Dengan tiga laga tersisa, Liverpool duduk di peringkat kelima dengan kualitas 61, atau kalah empat angka dari Manchester United yang berada di posisi keempat. 


sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel