Wow, Nomor Cantik Ini Dihargai Rp 28, 62 Miliar

ARAB SAUDI – Nomor cantik terbukti tak sedikit peminat. Tidak hanya sebab dianggap mengangkat keberuntungan, nomor ini mudah dihapal. Tak hanya di Indonesia, tetapi tren memburu nomor yang mempunya kemiripan tak sedikit angka terjadi di Timur Tengah.

Sebuah nomor cantik 052-2222222 dilaporkan terjual US$ 2,2 juta alias setara Rp 28,62 miliar. Nomor cantik itu terjual lewat suatu lelang khusus yang berjalan ketat selagi dua jam. Pemilik nomor itu merupakan suatu perusahaan telekomunikasi asal Dubai, Du.


Surat berita lokal, The National mengabarkan pemenang nomor cantik itu terungkap sebagai Mohamed Hilal, yang berbicara bakal memakai nomor itu sendiri. “Ya, aku bakal memakai nomor tersebut, dengan bangga,” kata Hilal semacam dikutip laman Arabianbusiness, Selasa (28/4). 

Namun tak diketahui siapa sosok Hilal tersebut. Publik mengaitkannya dengan nama Mohamed Hilal yang menjadi CEO Mohamed Hilal Group, perusahaan parfum berbasis di Dubai.

Nomor cantik tersebut merupakan satu dari 70 nomor telepon khusus yang dilelang oleh Du. Berbagai nomor lain terjual dengan harga berkisar US$ 4,900 serta US$ 190,500. Semua nomor yang dipasarkan telah tergolong paket data serta telepon ribuan jam gratis selama dua tahun.

CCO Du, Fahad Al Hassani, berbicara tak sedikit pemakai Handphone yang tetap tertarik untuk mempunyai nomor-nomor cantik di UEA. “Seperti plat nomor, handphone juga punya nomor cantik,” tutupnya.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel