OnePlus 2 Akan Menggunakan Bodi Berbahan Metal.

Jakarta - OnePlus konsisten memberikan bocoran mengenai ponsel teranyarnya yang akan dirilis akhir Juli 2015. Kali ini adalah CEO OnePlus Liu Zuohu yang langsung memberikan bocoran tersebut melalui Weibo.

Melalui situs Weibo, Zuohu mengatakan bahwa OnePlus 2 akan menggunakan bodi berbahan metal. Ini sangat bertolak belakang dengan pendahulunya -- OnePlus One -- yang menggunakan bodi berbahan polikarbonat alias plastik, dengan dua pilihan cover belakang.



Namun ada juga yang menyebut kalau yang dimaksud oleh Zuohu berbahan metal itu hanyalah rangka ponsel, bukanlah keseluruhan bodi. Atau memang bisa juga OnePlus bakal menjual OnePlus2 dalam beberapa versi.

Kemungkinan itu didukung oleh dalam situs Bluetooth SIG beberapa hari lalu terlihat ada 3 varian OnePlus 2 yang didaftarkan, Jumat (3/7/2015), 

Sampai saat ini bocoran yang diberikan OnePlus menunjukkan, OnePlus 2 akan menggunakan prosesor Snapdragon 810, dengan konektivitas USB-C, dan pemindai sidik jari. Namun untuk spesifikasi lebih lengkap, kita harus menunggu hingga tanggal 27 Juli mendatang.



sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel