Berdagang Awan Terbang, Pria ini Raup Untung 21 Juta Perhari

Masih ingat awan kinton milik Son Goku? Pasti saja tetap ingat, sangat membahagiakan mempunyai awan kinton sebab bisa kemana saja tanpa wajib beli bensin.

Di provinsi Henan, Tiongkok, seorang pemuda sukses membuat mesin awan tiruan. Bayangkan bagaimana hebatnya. Pemuda kreatif ini bahkan meraup keuntungan puluhan juta per hari dari awan buatannya itu.



Pemuda yang tak diketahui namanya ini membuat suatu  mesin pembuat awan tiruan, mesin yang dibuatnya itu memadukan unsur kimia berupa helium dengan busa cair. Dikutip dari stasiun kabar Tiongkok, CCTV, mesin tersebut menghasilkan awan berbusa yang sanggup terbang melayang tinggi sampai ketinggian ratusan meter. Publik pun memuji kesuksesan pria itu menciptakan suatu  mesin tersebut. 


Sebagaimana awan orisinil yang kadang membentuk suatu  pola yang hebat di langit, mesin pembuat awan tiruan ini juga bisa membuat pola sesuai dengan ketertarikan pelangganya. Awan busa ini bisa menciptakan bermacam-macam bentuk semacam awan pada umumnya. Mulai dari bentuk hati, burung, gajah serta lain-lain. Sebab itu, temuan tersebut hebat tak sedikit perhatian dari bermacam-macam kalangan.



















Dari usaha menyewakan mesin pembuat awan ini, si pria kreatif meraup keuntungan 10 ribu yuan alias setara dengan 21 juta rupiah per harinya.


Sebuah pendapatan yang fantastis, serta terbukti mesin hasil inovasinya ini sangat hebat. Anak-anak tak sedikit yang berimajinasi bisa terbang sampai ke awan, serta awan buatan mesin ini membuat imajinasi anak-anak lebih dekat dengan kenyataan.

sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel