Isi Curahan Hati Sahrul Gunawan Ketika Digugat Cerai Oleh Istri

Setelah menikah selama kurang lebih sembilan tahun, Sahrul Gunawan mendadak digugat cerai sang istri, Indriani Hadi, pada 23 Febuari 2016.
Keretakan pada biduk rumah tangga Sahrul Gunawan disebabkan karena sang istri merasa tidak ada kecocokan lagi sehingga Indri memutuskan untuk menceraikan sang suami.

Artis yang terkenal lewat sinetron "Jin dan Jun" ini kemudian mencurahkan isi hatinya mengenai perceraiannya lewat akun instagram _sahrulgunawan_. Sahrul Gunawan mem-posting foto ia dengan sang istri lengkap dengan caption yang membeberkan alasan mereka berpisah.
"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/pemikiran terhadap kehidupan. jadi sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang, sehingga silahturahmi tetap terjaga baik," salah satu kicauan Sahrul Gunawan pada akun instragramnya.
Ia mengaku berpisah memang bukan keputusan yang baik. Namun ia percaya mereka bertemu dan berpisah karena Allah. Sahrul pun berterima kasih dan memohon maaf kepada semua orang yang telah mendukung ia dan istri.

"Terima kasih atas segala simpati. Mohon maaf jika ada yang kecewa dengan keadaan yang terjadi, kami hanya manusia biasa yang jauh dari sempurna. Mohon ampun kami kepada Alloh SWT, semoga kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin," tutup Sahrul Gunawan.
Sidang perdana akan digelar pada 17 Maret 2016 melalui sidang mediasi. Sang istri pun tidak mempermasalahkan harta gono-gini. Indri hanya menggugat dua permintaan saja, hanya meminta bercerai dan hak asuh atas tiga orang anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel