Karena Ulah Arsitek Gila Proyek Bangunan Jadi Gak Berguna Sekali , Lucu Deh !

Yaaa....untuk jadi arsitek yang hebat dan punya karya karya yang amazing itu perlu suatu kegilaan tersendiri.Ini bukan tentang gila jiwa ataupun mentalnya terganggu tapi ini tentang tergila gila oleh suatu hal,hal yang membuat orang berimajinasi lebih tinggi dari yang kebanyakan orang imajinasikan.

Seorang arsitek yang hebat mempunyai imajinasi dan cara berpikir yang berbeda karena dalam bidang ini diperlukan imajinasi dan kreatifitas yang tinggi,sehingga dalam proses berpikir cenderung menggunakan otak kanan.

Penggunaan otak kanan bersifat intelek yang berpadu dengan kreatif sedangkan penggunaan otak kiri bersifat logis dan sistematis.Dari pernyataan tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa untuk mendapatkan konsep yang hebat itu,datang dari imajinasi yang diolah dengan kreatifitas yang kemudian dibuat menjadi sesuatu yang logis,sistematis dan rasional.

Jadi untuk menjadi arsitek yang hebat itu tidak mudah karena harus mengasah kedua belah otaknya yaitu otak kanan dan otak kiri yang digunakan untuk berimajinasi dan melogiskan imajinasi tersebut.


Selama menjalani profesinya itu, terlalu terpaku untuk melayani dan memuaskan pelanggan atau klien. Jiwa seninya yang bebas seperti terkukung dalam batasan pelanggan.

Dia tidak lagi bekerja untuk orang lain, tapi bekerja untuk dirinya sendiri.


Kengkawan harus tau jadi kuli bangunan tuh gak semudah yang terlihat. Apalagi sampe taraf arsitek. Wajib paham matematika ruang supaya gak salah waktu bikin sudut. Belum lagi benturan estetika, jadi bangunan berdiri bukan cuma punya fungsi teknis. Tapi juga harus ada fungsi keindahan. Nah, kengkawan harus tau nih ada beberapa karya arsitek gila yang super duper keren bahkan bisa dibilang gagal. Langsung aja kuy lokkit penampakannya :D
Gambar 1























Sumber: boredpanda.com

Kalo ada kebakaran panggil tukang las dulu. Baru bisa buka kotak hidrant. Dan, angus sudah gedungnya :D
Gambar 2























Sumber: boredpanda.com

Kalo mau liat pemandanhan dari balkon mending kenalan dulu sama penghuni lantasi di atasnya. Minjem sebentar gitu :D
Gambar 3

Sumber: boredpanda.com

Eits sepeda gak boleh lewat, wkwkwk :D
Gambar 4



















Sumber: boredpanda.com

Sama juga nih, gak boleh lewat hehehe :D
Gambar 5























Sumber: boredpanda.com

Tolong ajarin dong gimana cara menuju pintu itu? Tapi gak boleh loncat :D
Gambar 6























Sumber: boredpanda.com

Mamam tuh tembok, cuma bisa denger gol dari teriakan sebelah :D
Gambar 7























Sumber: boredpanda.com

Ribet nih kalo mau lewat, harus nunduk-nunduk dulu :D
Gambar 8























Sumber: boredpanda.com

Plis kasih tau dong gimana cara orang naikin sofa ke situ? :D
Gambar 9


Sumber: boredpanda.com

Yaelah, ATM buat bocah cilik kali tuh :D
Gambar 10
























Sumber: boredpanda.com

Sial dah tuh petugas, mau masukin token pulsa listrik berasa ribet beudh :D
Nah itu dia gengs bangunan karya arsitek gila. Mungkin studi kelayakannya kurang bener nih jadi asal begitu pasang matrialnya. Tapi no problem, enjoy aja ya gak sih :D

sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel