Sejak SMA Nadine Chandrawinata Sudah Menjadi Vegetarian

Nadine Chandrawinata lebih dikenal sebagai pemerhati alam daripada selebritis. Dirinya memang mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk memikirkan nasib lingkungan serta hewan – hewan di Indonesia ini. Nadine juga mengaku jika dirinya telah mengurangi makan hewan. Bahkan pilihannya untuk menjadi vegetarian ini telah dilakukannya sejak masih duduk di bangku SMA.
Nadine mengatakan jika ketidak tegaannya melihat hewan – hewan disembelih untuk dikonsumsi membuatnya memutuskan untuk menjadi vegetarian. Tetapi dia membantah jika keputusannya menjadi vegetarian itu membuatnya berpikir kalau orang yang masih memakan daging hewan sangat jahat. Puteri Indonesia 2005 itu menggaris bawahi jika menjadi vegetarian bukanlah paksaan, tetapi pilihan.
“Itu kan sebenarnya pilihan hidup. Aku memilih mengurangi makan daging untuk menjaga tubuh sendiri.Aku juga kasian ya lihat binatang yang dipotong, jadi enggak bisa, mending makan yang lain,” tutur kakak dari kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata itu dikutip Tabloid Bintang (26/11).
Tidak terlalu berat bagi Nadine untuk menjadi vegetarian karena dia telah memutuskan untuk mengurangi makan daging dan nasi sejak masih remaja.
“Dari SMA aku sudah kurangi makan daging dan nasi. Jadi itu bukan suatu hal yang baru sih,” pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel