Bersitegang Dengan Conte, Costa Diusir Ke Tiongkok ?

DUNIASATU.COM - Tensi antara Antonio Conte dan sang anak asuhnya di ChelseaDiego Costa dikabarkan memanas dalam beberapa hari terakhir usai terjadi perbedaan pendapat  di antara keduanya.



Sebelumnya Costa mengeluhkan rasa sakit pada pinggangnya. Rupanya tim medis The Blues tak percaya dengan keluhan Costa. Akibatnya, Costa dan pelatih fitness Julio Tous bersitegang. Conte pun membela pendirian tim medis.

Kini dilansir Sky Sport Italia, setelah perang argumen di markas latihan Chelsea, Conte dikabarkan meneriakkan kata-kata, "pergilah ke Tiongkok" ke arah Costa.

Costa memang sebelumnya dirumorkan akan mendapat tawaran sangat menggiurkan dari klub Liga Super Tiongkok. Kabar menyebut tawaran ini mencapai angka yang fantastic 30 juta poundsterling per tahun yang membuatnya bakal menjadi pesepakbola dengan bayaran yang tertinggi di dunia.

Costa diklaim mengikuti 'anjuran' Conte dan mengontak sang agennya tentang tawaran sangat menarik dari Tiongkok. Bahkan kabarnya perwakilan bomber 28 tahun itu sudah berada di negeri tirai bambu.

Meski demikian, Chelsea diyakini bakal menutup pintu hengkang bagi Costa di jendela transfer musim dingin kali ini karena mereka masih membutuhkan tenaganya. (sky/pra)




sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel