Conte Kapok "Ogah" Kirim Lagi Pemain Chelsea Ke China

LONDON, DUNIASATU.COM - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap tidak ada lagi pemainnya yang akan hijrah ke Liga Super China.
Chelsea sudah melepas dua pemain ke Negeri Tirai Bambu pada bursa transfer Januari 2017. Pertama adalah Oscar, yang kedua diikuti John Obi Mikel.


Oscar merapat ke Shanghai SIPG dengan mahar 70 juta euro (Rp 983 miliar). Adapun Mikel merapat ke Tianjin Teda dengan status free transfer.
Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa ujung tombak Chelsea, Diego Costa, juga masuk dalam radar klub China. Juru gedor timnas Spanyol itu dilirik klub Tianjin Quanjian.
Di tengah maraknya isu soal ketertarikan Tianjian Quanjin terhadap Costa, Conte berharap Mikel adalah pemain Chelsea terakhir yang dilepas ke China.
"Dengan selesainya transfer Mikel, semoga kami sudah selesai berurusan dengan China," ucap Conte.
"Seperti saya katakan sebelumnya, saya berharap tawaran dari China berhenti dengan pindahnya Oscar dan Mikel. Penting bagi kami buat mengarungi musim dengan skuat saat ini," ucap eks jusru taktik Juventus tersebut.
Wajar kalau Chelsea ingin mempertahankan Costa. Pasalnya, sang striker punya peran sangat vital untuk klub.
Sebanyak 14 dari 42 gol yang dicetak Chelsea dalam 20 laga pertama Premier League musim ini merupakan hasil kontribusi Costa.

sumber : kompas.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel