Wow, Ternyata Andik Pernah Ditawari Menjadi WN Malaysia

DUNIASATU.COM - Punggawa Timnas Indonesia, Andik Vermansyah ternyata pernah ditawari menjadi Warga Negara (WN) Malaysia oleh tiga orang.
Andik Vermansyah memang sudah bermain di klub Malaysia sejak 2014 yang lalu, dan ia pun sudah memiliki banyak penggemar di sana. Berkat kiprahnya itu lah ia di minta menjadi WN Malaysia.

Andik mengatakan tawaran pertama untuk menjadi WN Malaysia datang saat ia tidak dipanggil pada Piala AFF 2014.
"Saya ditawari menjadi WN Malaysia oleh tiga orang, pertama adalah orang kerajaan, lalu suporter dan satu lagi polisi. Mereka menawari ketika saya tidak dipanggil Timnas Indonesia pada 2014," kata Andik saat diwawancara oleh Beritagar.
Mendapat tawaran tersebut, Andik hanya tertawa saja. Ia mengatakan bisa saja yang menawari itu hanya main-main saja. Lagi pula kata Andik, ia tidak mungkin bisa pindah warga negara, meskipun sudah dijanjikan berbagai fasilitas yang tidak bisa sebutkannya.
Namun ia sempat juga terpikir akan tawaran itu, tapi kecintaannya terhadap Indonesia tidak bisa membuatnya menerima tawaran tersebut, walaupun dijanjikan bermacam-macam.
"Masa aku pindah? (warga negara-red), rasanya itu tidak mungkin," kata Andik. (RB/habir/bolalob)
Indonesia adalah sejarahku dimana aku dilahirkan dan aku tidak akan kehilangan kecintaan terhadap bangsa yang besar ini,jadi Aku tetap Indonesia dan bangga dengan Indonesia.


sumber : riaubook.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel