Inilah Kualitas Wanita Yang Diincar Pria

DUNIASATU.COM, Jakarta,  - Ladies, jika ditanya, sebenarnya apa sih yang membuat pria tertarik sama kita? Pasti banyak dari kalian yang menjawab "anggun, feminin, sexy, tinggi, putih, dan mulus"
Yap, tapi dari semua itu kamu melupakan bahwa kualitas diri dan sifat itu juga penting. Setiap orang pasti melihat dari fisiknya terlebih dahulu baru mengenal sifat.



Jadi kamu jangan berpikir bahwa wanita yang berkualitas hanya dilihat dari fisik dan perawatan, tapi ada faktor lain yang buat diri kamu berkualitas dan diminati sama para pria.
Berikut ulasannya :
1. Mandiri
Sekarang zaman emansipasi, kamu tidak perlu lagi bergantung pada pria untuk memenuhi kebutuhanmu. Jadilah wanita yang bisa menjaga dirinya sendiri.
Pada akhirnya, kamu akan membutuhkan pasangan yang sesuai dengan kriteriamu dan kamu akan belajar dari setiap hubungan yang pernah gagal.

Oleh karena itu, belajarlah memasak, carilah pekerjaan yang sesuai minatmu atau membangun usaha sendiri, belajarlah jadi wanita yang percaya diri dan secure. Carilah pasangan yang memotivasimu menjadi orang yang lebih baik.
2. Menjaga Privasi
Apakah kamu adalah wanita yang sangat suka share foto selfie atau foto ala-ala di instagram? Atau mungkin suka pamer kemesraan bersama pacar atau gebetan? Ladies, jangan jadi wanita seperti ini.
Kamu yang suka mengumbar kemesraan, atau suka overshared di media sosial pastilah orang desperate yang ingin sekali dikagumi orang lain.
Setidaknya coba menjadi wanita yang misterius dan sedikit jual mahal agar pria semakin tertantang untuk mendekatimu
3. Memiliki Teman Berkualitas
Ketika pria ingin mendekatimu, pasti dia juga lihat lingkungan sekitarmu, dengan siapa kamu berteman, tempat nongkrong apa yang biasa kamu datangi. 
Ketika seseorang yang kelihatannya baik-baik memiliki teman yang tidak baik, kamu pasti berasumsi dia menyembunyikan sisi buruknya di depanmu. Teman baik seorang wanita idaman pastilah orang-orang berkualitas.
Berkualitas dalam arti tidak menjelek-jelekkan teman di belakang, bukan tukang gosip, atau parasit yang hanya merugikan dirinya.    


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel