Ronaldo Ke MU, Jose Mourinho : Ngimpi Saja Gak Usah Bangun !!!

DUNIASATU.COM, INGGRIS – Usai kabar keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid, Manchester United disebut-sebut menjadi tujuan sang megabintang musim depan.

Tapi hal itu sepertinya tak akan berjalan seperti yang diinginkan fans Setan Merah. Pasalnya, manajer Jose Mourinho sama sekali tak tertarik kepada Ronaldo.


Dalam laporannya Marca menyebut, Mourinho yang sama-sama berasal dari Portugal itu mengaku tak berminat untuk mendatangkan eks andalan United itu ke Old Trafford.

Hal itu diungkap oleh salah satu sumber terdekat dengan sang pelatih berjuluk The Special One itu.

Sang sumber menyebut, kedatangan Ronaldo ke Manchester United itu adalah hal yang tak logis dan hanya mimpi di siang bolong.

Malah, Mourinho lebih ngotot untuk mendatangkan Alvaro Morata ketimbang Ronaldo yang dianggapnya sebagai transfer realistis.

Salah satu alasan yang dikemukakan sang sumber berkenaan dengan ke-emoh-an Mourinho atas Ronaldo itu adalah harganya yang sama sekali tak logis.

Dalam perhitungannya, United setidaknya harus mengeluarkan uang senilai £1 miliar atau tak kurang dari Rp16,8 trilyun jika ingin mendatangkan Ronaldo.

Angka itu sudah termasuk biaya transfer senilai nyaris Rp 6 trilyun ditambah dengan pembayaran gaji Ronaldo yang kini mencapai £400 ribu per pekan.

Di sisi lain, Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo kompak dengan sama-sama menghadapi masalah penggelapan pajak saat berada di Real Madrid.

El Pais memberitakan, jaksa penuntut Spanyol mendakwa Mourinho telah menggelapkan pajak pada periode 2010 sampai 2013 dengan total nilai mencapai £2,9 juta.

Di sisi lain, Ronaldo juga lebih dulu terbelit kasus serupa yang ia lakukan antara 2011 sampai 2014 lalu.

Jika ditotal, uang yang tak disetorkan Cristiano Ronaldo ke otoritas pemerintah Spayol mencapai £14 juta.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel